safinda

Pengasuh PP. Safinda

Diterbitkan :

PROFIL SINGKAT PP.SAFINDA SURABAYA

Membentuk generasi berakidah mantab, berwawasan global dan kreatif, sekolah ini memadukan kurikulum Diknas Depag khas yang syarat dengan nilai-nilai ke Islaman

– Safinda.ponpes.id –

PENDIRIAN

Pada awalnya, pada tahun 1996, PONDOK PESANTREN SAFINATUL HUDA SURABAYA adalah sebuah mushalla yang didirikan oleh Drs. Choirul Anam sebagai tempat belajar membaca Al-Qur’an untuk anak-anak di sekitar rumah.

PENCAPAIAN

Pondok Pesantren Safinatul Huda Surabaya berdiri sangat pesat setelah tercapai mewujudkan beberapa unit pendidikan diantaranya, TPQ ,MI, MTs, MAK, Madin, KB, TK Safinda, selain itu juga PP Safinda juga mendirikan program untuk para orang tua bahkan para manula yang belum pernah merasakan belajar di pesantren, dengan program PPTQ Safinda ( Program Pelatihan Terjemah Al Qur’an) menggunakan metode yang sangat mudah untuk di ikuti/ dipelajari. Cabang PPTQ Safinda ini terdapat + 50 wilayah yang ada di indonesia, dengan jama’ah lebih dari 2000 peserta, dan semoga Pesantren Safinda dapat membantu, dan menjadi tempat belajar yang membanggakan dan di harapkan bangsa Indonesia.

Penulis : admin

Tulisan Lainnya

Kepala MI Safinda

Dibaca : 40 kali