safinda

Takbir Keliling “Freedom For Palestine” Meriahkan Ponpes. Safinda Sby

Pada Minggu, 16 Juni 2024, sebanyak lebih dari 500 orang berkumpul untuk mengikuti acara takbir keliling dengan tema “Freedom For Palestine”. Acara ini diinisiasi oleh sejumlah lembaga dan instansi yang berada di Ponpes Saifinda Rungkut Tengah, dimulai dari Masjid At-Taubah hingga mencapai Masjid At Taiibin.

Takbir keliling ini bukan hanya sekadar kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai wujud solidaritas terhadap perjuangan rakyat Palestina dalam mencapai kemerdekaan. Partisipan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk pelajar, pengajar, serta komunitas sekitar, turut memeriahkan acara dengan semangat yang luar biasa.

Dalam acara ini, panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai bentuk penghargaan, seperti piala, sertifikat, uang tunai, dan apresiasi bagi peserta yang berpartisipasi. Hal ini bertujuan untuk mengapresiasi keikutsertaan mereka dalam mendukung tema “Freedom For Palestine”, serta sebagai bentuk motivasi untuk terus berkontribusi dalam aksi sosial yang lebih luas.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari keseluruhan acara, dengan peserta yang dengan penuh semangat melantunkan takbir bersama sambil mengibarkan bendera Palestina. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya perdamaian dan keadilan di dunia, khususnya terkait dengan isu kemanusiaan yang sedang dihadapi oleh rakyat Palestina.

Dengan adanya takbir keliling bertema “Freedom For Palestine” ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak individu dan kelompok untuk turut serta dalam gerakan solidaritas internasional, mendukung hak-hak rakyat Palestina untuk merdeka dan hidup dalam perdamaian.

Agenda Lainnya